HokBen Padang Hadir dengan Menyatukan Rasa dan Menyatukan Semua

Bagi warga Sumatera Barat atau lebih khusus lagi warga Kota Padang, kehadiran restoran cepat saji Hokben masih terbilang baru. lebih kurang satu tahun yang lalu HokBen mulai hadir di Kota Padang dengan dibukanya gerai HokBen di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Padang. Kemudian beberapa bulang belakang ini HokBen kembali membuka cabang ke dua nya di Kota Bukittinggi yang berlokasi di Plaza Bukittinggi tepat diseberang objek wisata iconik nya Bukittinggi yaitunya jam gadang. Dan pada akhirnya, tepatnya pada tanggal 30 Juni 2023, HokBen meresmikan restoran atau gerai yang ke tiga di Sumatera Barat yang disebut dengan HokBen Bagindo Azis Chan Padang karena lokasi nya berada di jalanan utama Kota Padang atau lebih tepatnya berlokasi di Jalan Bagindo Azis Chan No.34 Kota Padang.

Sajian menu Hokben
(Foto oleh Adhmi)

Menghadirkan Konsep "stand alone"

Berbeda dengan dua gerai Hokben sebelumnya, gerai Hokben Padang yang berlokasi di Jalan Bagindo Azis Chan No. 34 ini mengusung konsep "stand alone" artinya HokBen Padang ini telah memiliki bangunan sendiri yang sangat iconik serta lebih representatif dibandingkan dengan dua gerai sebelunya. Hadir dengan bangunan sendiri pastinya akan lebih memanjakan pengunjung dengan pelayanan terbaik yang akan diberikan oleh HokBen Padang. Layanan yang diberikan di HokBen Padang yang baru ini diantaranya  dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas. Hal tersebbut sesuaid dengan apa yang disampaikan Bapak Sugiri Willim, Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) yang mengatakan, “Kami sangat senang dapat menambah gerai di provinsi Sumatera Barat, khususnya kota Padang, karena bisa menghadirkan konsep baru (stand alone) dengan layanan lebih lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru, serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500-505 maupun melalui partner online kami. Serta adanya ruang khusus yang dapat digunakan para pelanggan setia HokBen. Lokasi gerai dipilih di Jalan Bagindo Aziz Chan yang merupakan salah satu jalan utama Kota Padang.”

Gerai Baru HokBen Padang
(foto oleh Ubay)

Menyatukan Rasa

HokBen Padang hadir dengan tag line nya "menyatukan rasa". Berbagai menu dapat kita nikmati ketika berkunjung ke gerai HokBen Padang di Jalan Bagindo Azis Chan No.34 ini. menu-menu yang disajikan diantaranya ialah  Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Ada Juga menu paketan yang tak kalah enaknya yaitunya i Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Kemudian terdapat juga menu favorit yang sangat rekomendasi seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain menu makanan utama tersebut pastinya ada menu pilihan lainnya seperti salad, snack and dessert yang sangat-sangat cocok dinikmati sambil bersantai bersama keluarga, teman, dan orang terdekat di HokBen Padang.

Paket Spesial
(foto oleh Adhmi)

Bagi para pengunjung HokBen Padang yang penasaran atau berniat untuk memakan dan mencicipi sajian menu HokBen tersebut diatas tidak perlu khawatir akan kehigenisan produk serta kehalalnya. Semua produk atau menu-menu makanan dan minuman yang ada di HokBen pastinya bersertifikasi Halal.

Suasana kemeriahan lantai 1 grand opening HokBen Padang
(Foto oleh Adhmi)

Menyatukan Semua

Hadirnya gerai baru HokBen Padang di Jalan Bagindo Azis Chan No. 34 ini tentunya memberikan sebuah suasana pengalaman makan dengan keluarga, teman dan orang-orang terdekat lebih terasa nyaman lagi. Gerai yang memiliki dua lantai ini dapat  digunakan oleh para pelanggan untuk merayakan perayaan seperti pesta ulang tahun, arisan, acara keluarga atau bahkan rapat kantor. selain itu ruangannya juga ramah dan aman untuk untuk anak-anak. jikalau ada yang pengunjung yang ingin merokok sambil menikmati hidangan juga dapat duduk diruangan terbuka seperti balkon di lantai 2.
Pada tanggal 30 Juni 2023, grand opening-nya HokBen Padang menyatukan para blogger se Kota Padang. Setelah beberapa tahun tidak pernah ada pertemuan kembali dikarenakan juga karena pandemi covid-19 maka pasca covid-19 ini para blogger padang dalam kembali berkumpul sembari menuliskan tentang kesannya dalam mencicipi menu-menu yang dihidangkan oleh HokBen. Pertemuan Blogger Padang ini tentunya tidak lepas dari undangan pihan HokBen dalam mensukseskan grand opening Hokben Padang yang ke 365 dari keseluruhan gerai Hokben yang telah ada diberbagai kota di Indonesia.

Antusiasme salah satu blogger padang dalam grand opening HokBen Padang
(Foto oleh Adhmi)

Pada kesempatan ini para blogger padang sangat antusias dan senang sekali menikmati berbagai menu yang disajikan. menu yang di favoritkan oleh para blogger tentunya menu Bento Spesial yang terdiri atas nasi, ayam, udang yang sangat crispi, saos dan mayones serta sayuran wortel. rasanya memang sangat spesial di lidah. selain itu HokBen fried chickennya sangat lah enak dengan daging ayam yang empuk ditambah crispi ayamnya yang kriuk-kriuk di mulut. Selain makan, sajian varian minuman HokBen juga gak kalah nikmatnya, minuman yang paling rekomendasi yaitunya Koori Konyaku Stroberi, minuman rasa stroberi yang ada jeli-jeli stroberinya juga. Bagi yang suka coklat juga ada varian Koori Konyaku Coklat yang juga sangat seger dan nikmat untuk diminum.

Koori Konyaku Stroberi dan Coklat
(Foto oleh Adhmi)

Di sela-sela menikmati menu Hokben tersebut, para blogger padang juga antusias untuk mendokumentasinya setiap gerak-gerik kegiatan yang dilakukan diruangan lantai 2 gerai Hokben tersebut. Para blogger mendokumentasikan serta membuat video singkan guna nantinya dibagikan ke berbagai sosial media. selain itu para blogger juga berkesempatan melakukan tanya jawab santai dengan Ibu Irma Wulansari selaku divisi bagian komunikasi dari HokBen itu sendiri. Beliau menjelaskaan tentng konsep HokBen Padang, menu varian, kehalalan semua menu, serta beliau juga membagikan sourvenir HokBen bagi para blogger yang hadir di acara grand opening tersebut. dan terakhir ditutup dengan kegiatan foto bersama dengan seluruh blogger padang.

Foto bersama blogger padang dengan Ibu Irma Wulansari/Communication Division MarCom Group
(Foto oleh Adhmi)

HokBen Cinta Lingkungan

Tidak banyak gerai-gerai makanan yang menerapkan konsep cinta lingkungan akan produk-produknya. HokBen, termasuk Hokben Padang menggunakan produk-produk daur ulang dalam desain bangunanya. HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian di gunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior HokBen Bagindo Aziz Chan. 1 roster menggunakan 10 plastik mika bekas HokBen. Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Selain itu, sampah alat makan yang digunakan seperti sumpit yang terbuat dari kayu dapat mereka daur ulang kembali menjadi produk yang lebih bermanfaat diantaranya dapat dibentuk menjadi alas gelas serta dapat juga dibentuk menjadi stand holder handphone yang sangat minimalis sekali. keren deh.

Stand holder handphone yang merupakan produk daur ulang perlengkapan makan HokBen
(foto oleh Adhmi)

Nah, bagi teman-teman yang belum nyoabain makan HokBen di gerai HokBen yang punya gedung sendiri yang terdiri dari dua lantai, ayo segera meluncur ke gerai HokBen Padanng di Jalan Bagindo Azis Chan No.34 Kota Padang. Lokasinya sangat-sangat mudah di jangkau dari berada di jalannan utama serta dekat dengan pusat pasar raya padang. bagi teman-teman yang akan menikmaati HokBen Padang, HokBen Padang masih memberikan promo makan berikut diantara: Tanggal 12 – 30 Juli 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja, kemudian Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, Special Price harga Rp. 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-. serta berbagai promo menarik lainnya. ayo teman-teman segera ke HokBen Padang di jalan Jalan Bagindo Azis Chan No.34. Rasakan pengalaman menarik makan HokBen dengan view perempatan jalanan pusat Kota Padang semabri mencicipi menu yang pastinya dijamin halal dan rasanya yang sangat enak di lidah tentunya.



14 komentar:

  1. bener, menarik banget pengalaman makan hokben tuh, apalagi kalau dapet kesempatan nyicip semua menunya 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, semua menunya enak-enak pake banget

      Hapus
  2. Seru banget nih bisa saling kumpul. Btw nongki di HokBen yang baru di Padang itu asik dan luas banget bisa bawa rombongan juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, asik banget nongki nongki di HokBen Padang

      Hapus
  3. Yeay, ga perlu riweh kalau emang pengen mamam HokBen..

    BalasHapus
  4. Senang deh kalau sekarang HokBen menunya makin lengkap aja. Apalagi dessert-nya juga makin banyak. Jadi pingin kulineran di HokBen drive thru Padang lagi :D

    BalasHapus
  5. Senangnya bisa nyobain HokBen langsung di Cabang ke-3 nya di Sumbar!
    Yuk-yuk ketemu lagi yuuuk

    BalasHapus
  6. seru ya padang sekarng banyak tmpat makan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, HokBen Padang salah satu tempat yang paling seru

      Hapus
  7. Wahhh jadi list utk tempat nongkrong nih Hokben

    BalasHapus
  8. Mantap Hokben. Makin penasaran Hokben cabang Padang. Harus masuk bucketlist nigh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus di coba makan di HokBen Padang, Lokasinya sangat strategis.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.